Kamis, Maret 19, 2009

Boaz Sengaja Disimpan

Setelah unggul 3-0 penonton dan PersipuraMania berteriak-teriak meminta Boaz diturunkan, namun Jacksen kekeuh untuk tak menurunkan, menurut pelatih asal Brazil ini kondisi Boaz belum bisa diturunkan dalam laga ini.

"Anda tahu sendiri kalau Boaz tidak cedera, tentu saya akan memainkannya. Dan dia pasti menjadi pilihan saya di depan sejak babak pertama. Tapi mohon dimengerti kondisi dia benar-benar tidak fit. Buat apa kami ambil resiko, jika tim sudah menang, yang pasti dia Boaz akan disiapkan saat melawan PKT Bontang,"katanya.

Sementara Boaz mengatakan cederanya di paha kananya mulai membaik, hanya sedikt rasa nyeri, namun satu dua hari ini dipastikan sudah sembuh, sehingga dirinya siap merumput bersama Persipura ketika menjamu PKT Bontang.

"Pelatih yang lebih mengetahui siapa yang layak dimainkan, mudah-mudahan sudah bisa sembuh besok, sehingga ketika melawan PKT Bontang, saya bisa diturunkan, saya berharap masyarakat mengerti akan kondisi saya, apalagi Persipura bisa menang, itu yang harus disyukuri,"terangnya. (cak/cepos)

0 komentar: